IKLAN

Resmikan Kantor Lurah Paniki Dua

Walikota GSVL: Jangan Malas, Pelayanan Masyarakat Diutamakan


Resmikan Kantor Lurah Paniki Dua

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut meresmikan kantor kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget Rabu, (10/08) 2016.

Walikota Manado GS. Vicky Lumentut berfoto bersama usai meresmikan kantor kelurahan Paniki Dua Kecamatan Mapanget Rabu, (10/08) 2016.

MANADO – Walikota Manado, DR. GS Vicky Lumentut, SH,MSi, DEA meresmikan Gedung Kantor Kelurahan Paniki Dua Rabu, 10 Agustus 2016 pagi tadi. Pada kesempatan tersebut, Walikota GSVL mengingatkan dengan adanya gedung kantor yang baru, diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan dan diutamakan.

“Saya meminta lurah dan seluruh perangkat kelurahan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekitar, tanpa membeda-bedakan. Semua harus dilayani dengan baik,”

Lanjut dikatakan Walikota yang dipercayakan masyarakat Kota Manado untuk kali kedua, dirinya juga berharap perangkat kelurahan tetap mengedepankan pelayanan maksimal, bukan hanya soal urusan administrasi saja, tetapi juga dalam urusan kebersihan dan keamanan di wilayahnya. “Harus maksimal dalam semua pelayanan, baik secara administrasi, tetapi juga dalam urusan kebersihan wilayah dan keamanan,” tutur Walikota GSVL.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dikatakan Walikota GSVL, bangunan kantor yang berbandrol Rp 600-an juta ini, harus di sertai dengan semangat dan kinerja baru dari semua perangkat kelurahan, jangan justru sebaliknya, pegawai bermalas-malasan karena ruangan yang bagus atau dingin ber-AC. “Saya mohon, jangan ada lagi keluhan dari warga, seputar pelayanan yang kurang baik dari para abdi negara. Mari hilangkan budaya lama, kalau dulu atau ditempat kantor lurah lain. Ada kantor lurah dijadikan tempat kegiatan di luar kedinasan bukan pelayanan ke masyarakat seperti tim sukses dan lain sebagainya, coba sekarang dengan kantor baru ini harus lebih pekah lagi melihat kebutuhan pelayanan ke masyarakat,” sindir Walikota Cerdas pilihan warga Manado ini.

Turut hadir dalam peresmian, Camat Mapanget Danny Kumajas S.Sos, tokoh masyarakat Paniki Dua Drs Hans Tinangon yang juga Kepala Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Kota Manado, Ketua Panitia Pembangunan Drs Happy Paat, dan sejumlah pegawai dan undangan lainnya.(michaelcilo/antorepy)