IKLAN

Walikota GSVL Dampingi Gubernur Olly Resmikan Gedung Paulus RSPK GMIM


Guberunur Olly Dondokambey di dampingi Walikota Manado Vicky Lumentut, Ketua Sinode GMIM Pdt. H.W.B. Sumakul dan Dirut RSPK GMIM Dr. Franky Kambey, saat persemian gedung Paulus RSPK GMIM.(MichaelCilo)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey di dampingi Walikota Manado Vicky Lumentut, Ketua Sinode GMIM Pdt. H.W.B. Sumakul dan Dirut RSPK GMIM Dr. Franky Kambey, saat persemian gedung Paulus RSPK GMIM.(MichaelCilo)

MANADO – Walikota Manado DR. G.S. Vicky Lumentut, SH, Msi, DEA, Sabtu (20/08) tadi malam mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE meresmikan gedung pelayanan baru Rumah Sakit Pancaran Kasih GMIM Manado. Gedung baru yang dinamakan ‘Paulus’ itu memiliki sejumlah ruangan pelayanan medis seperti klinik jantung, klinik penyakit dalam dan klinik cuci darah.

Gubernur secara khusus meminta Walikota GSVL, untuk dapat memberi perhatian terhadap pelayanan kesehatan di Kota Manado. “Pak Walikota nanti bisa memberi perhatian khusus atas dunia kesehatan. Usahakan agar masyarakat dapat pelayanan yang baik dan maksimal,” ujar Gubernur.

Bak gayung bersambut, GSVL langsung merespon perintah Gubernur, bahkan berjanji akan memberikan bantuan alat-alat medis yang diperlukan untuk pelayanan gedung yang baru.

Hal ini diakui oleh Direktur RSPK GMIM Manado. “Tadi pak Walikota mengatakan akan membantu alat-alat kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan,” ujar Dr. Franky Kambey, M.Kes.

Acara peresmian tersebut diawali dengan ibadah pentahbisan gedung Paulus oleh Ketua Sinode GMIM DR. H.W.B. Sumakul, M.Th. Lanjut Kambey, keberadaan gedung baru tersebut nantinya untuk memaksimalkan pelayanan yang selama ini tidak mampu ditampung di gedung RSPK GMIM yang lama.

Turut hadir dalam peresmian dan pentahbisan gedung Paulus, Sutan Raja D. L. Sitorus, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Ketua Yayasan Medika GMIM Dr. Frangkie Maramis, M.Kes, karyawan dan karyawati rumah sakit.(MichaelCilo)