IKLAN

Walikota-DPRD Turun Pasar, Manado Tak Ditemukan Beras Plastik


Wali Kota Manado, Vicky Lumentut turun ke pasar-pasar tradisional mengecek beredarnya beras plastik

Wali Kota Manado, Vicky Lumentut turun ke pasar-pasar tradisional mengecek beredarnya beras plastik

MANADO – Warga Kota Manado tak perlu kuatir menyusul maraknya beredar beras plastic atau beras sintetik seperti ramai diberitakan media. Khusus Kota Manado, hingga kini tak ditemukan.

Ini terungkap dari hasil turun lapangan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Ketua DPRD, Noortje Van Bone bersama sejumlah legislator di sejumlah pasar, senin lalu.

GSVL, sapaan wali kota bersama pihak terkait memastikan langsung aktifitas jual beli warga di pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Manado. “Isu adanya dugaan beras plastik masuk di Kota Manado, itu ternyata sampai saat ini tidak benar atau tidak ada.’’ Tandas GSVL.

Dia berharap, semoga para pedagang dan penjual beras di pasar-pasar di daerah ini, sadar akan bahayanya ancaman beras plastik itu untuk kesehatan masyarakat jika dikomersilkan kepada warga.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Manado ini meminta kepada semua pihak untuk bersama-sama pemerintah ikut mengawasi peredaran beras plastik ini jangan sampai diperjualbelikan di pasar-pasar.

”Mari kita cegah dan awasi bersama dugaan peredaran Beras Plastik itu, jangan sampai kita semua yang dirugikan dari aksi yang tidak terpuji tersebut,” ucap GSV Lumentut. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017