IKLAN

WALI KOTA TERBAIK PENILAIAN FSM, GSVL TERIMA PENGHARGAAN INDONESIAN MINISTERS AWARDS 2017


 

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menerima penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 Government and BUMN untuk kategori Outstanding City for e-Governance of The Year 2017 dari Founder Seven Media di Bali

BALI – Sebuah Penghargaan kembali diraih GS Vicky Lumentut (GSVL) yang kedua periode ini memimpin Kota Manado sebagai Wali Kota bersama Wawali, Mor Bastiaan.

Penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 Government and BUMN untuk kategori Outstanding City for e-Governance of The Year 2017 ini diberikan Founder Seven Media (FSM) kepada GSVL pribadi sebagai Wali Kota Jumat (28/4/2017) malam di The Trans Resort Sunset Road, Kuta, Bali.

 

Dinobatkan Wali Kota Terbaik dari 5 Wali Kota se Indonesia

Wali Kota GS Vicky Lumentut (kedua dari kanan) bersama 4 Wali Kota lainnya yang menerima penghargaan

MALAM penganugerahan penghargaan itu berlangsung meriah. WalI Kota Manado, GS Vicky Lumentut dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik pertama dari 5 Wali Kota se Indonesia, yakni Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Solo, Hadi Rudiyatmo, Samarinda Syaharie Jaang dan Wali Kota Kendari, Ir. Asrun M.

Dengan diraihnya berbagai penghargaan Wal.i Kota GSVL berharap akan memberikan motivasi kepada aparatur pemerintah Kota Manado untuk lebih meningkatkan kinerja.

“Kepada perangkat daerah di Kota Manado, penghargaan yang kita terima akan menjadi motivasi aparatur pemerintah untuk bekerja lebih maksimal,” pesan GSVL.

 

GSVL Tak Menduga Pekerjaannya Diamati Diam-diam

PASCA dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik pertama dari 5 Wali Kota se Indonesia, GS Vicky Lumentut pun dipersilakan menyampaikan sepatah kata,

Dia mengaku tak menduga pekerjaannya dalam pemerintahan diamati dan dinilai secara diam-diam.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut diminta membawakan sepatah kata setelah didaulat sebagai Wali Kota terbaik se Indonesia

“Ternyata selama ini, apa yang dilakukan pemerintah Kota Manado dinilai secara diam-diam. Terima kasih saya kepada kementerian yang telah memilih Kota Manado sebagai salah satu penerima Award,” pungkas suami tercinta Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA tersebut.

Pemberian penghargaan itu didukung 12 kementerian organisasi profesi meliputi Kementrian Komunikasi dan Informatika(Kominfo), Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Perindustrian dan Perdagangan, Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata, Kementerian Desa, Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Luar Negeri, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, serta Indonesia Achiement Center.

 

“Penghargaan Ini Saya Persembahkan untuk Warga Kota Manado”

WALI KOTA Manado, GS Vicky Lumentut sadar, semua pernghargaan yang raihnya selama ini tak lepas dari dukungan seluruh mastarakat Kota Manado.

Akan halnya penghargaan Indonesian Ministers Awards 2017 Government and BUMN untuk kategori Outstanding City for e-Governance of The Year 2017 yang diberikan FSM.

Wali Kota GS Vicky Lumentut didampingi Kasat Pol PP Kota Manado, Xaverius Runtuwene, Dirut PD Pasar, Ferry Keintjem, Kabag Humas Pemerintahan Steven Runtuwene dan Kasubag Tata Usaha Pimpinan, Lutfry Gerungan.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Manado. Karena apalah artinya jabatan seorang Walikota kalau tidak ada rakyat. Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kerja kita bersama,” tukas Walikota GSVL.

Tampak mendampingi Walikota GSVL, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius Runtuwene SH, Direktur Utama PD Pasar Manado Ferry Keintjem, Kabag Humas Pemerintahan Steven Runtuwene SSos dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan Lutfry Gerungan SE. (lipsus/anto)