IKLAN

Wali Kota Sondakh Ajak Jaga Kerukunan Saat Rayakan Paskah


Walikota Bitung, Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG – Paskah bukan sekedar perayaan tahunan gereja tetapi memiliki makna yang sangat penting bagi perjalanan hidup umat manusia. Utuk itu Walikota Bitung Hanny Sondakh menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Kota Cakalang untuk merayakan Paskah dengan penuh sukacita iman disertai pemahaman yang tinggi tentang iman dan ajaran agama masing-masing.

“Paskah adalah Karya Allah yang Agung sekaligus bukti final yang tidak terbantahkan tentang Kasih-Nya bagi dunia, harus diaktualisasikan maknanya dalam kehidupan semua elemen masyarakat Kota Bitung,” kata Sondakh.

Walikota juga mengajak kepada seluruh komponen warga masyarakat Kota Bitung melalui perayaan Paskah untuk tetap menjaga serta memelihara keamanan, ketertiban dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat serta memupuk kerukunan antar umat beragama yang selama ini terpelihara dengan baik di kota Bitung.

“Hal ini sangat penting dan harus diwujudkan terus melalui peran serta aktif seluruh komponen masyarakat, dalam menjaga kerukunan yang telah terpelihara sejak lama,” tutur Sondakh

Dalam bidang keamanan dan ketertiban dalam masyarakat menjelang Paskah, Walikota menghimbau kepada para Lurah dan seluruh aparatur kelurahan untuk menggalakkan wajib lapor 1×24 kepada para tamu yang berkunjung di lingkungan masing-masing sekaligus mencermati berbagai aktivitas yang mencurigakan untuk di koordinasikan dengan pihak-pihak terkait.

“Mari menyongsong dan merayakan Paskah Tahun 2015 dengan penuh kedamaian dan sukacita iman,” pungkasnya.(jones mamitoho)