IKLAN

Wali Kota MJL Lepas 136 Jemaah Calhaj


(Walikota Bitung MJL saat memberikan tali kasih kepada salah satu jemaah calon haji didampingi kepala kantor Kementerian Agama)

BITUNG – Sebanyak 136 jemaah calon haji (calhaj) asal Kota Bitung dilepas Wali Kota Bitung Max J Lomban, SE, M.Si, bertempat di Masjid Ribaatul Qulub, Sabtu (12/08/2017).

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan, pemerintah berharap ibadah haji tahun ini boleh berjalab dengan baik, dan para jemaah boleh kembali dan menjadi haji yang mabrur. “Jaga kesehatan selama menjalankan ibadah di tanah suci, sehingga bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan terpenting, bole jadi haji yang mabrur,” kata Lomban.

Wali Kota juga memberikan tali kasih kepada tiap jemaah calhaj masing-masing uang sebesar Rp.1 Juta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Ulyas Taha yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya bersyukur sekali karena untuk jamaah Calhaj Kota Bitung yang berangkat ke tanah suci meningkat dari tahun sebelumnya. “Terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung, lebih khusus kepada Walikota Bitung, yang secara simbolis memberikan tali kasih kepada seluruh jemaah calon haji,” tandasnya.(hry)