IKLAN

Wali Kota Lumentut, Pimpin Apel Launching Program Keamanan Lingkungan Manado


Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat memimpin apel siaga  satuan tugas prokamling di lapangan Tikala.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, saat memimpin apel siaga satuan tugas prokamling di lapangan Tikala.

MANADO – Manado aman dan damai yang dideklarasi sejak 7 Agustus 2014 silam, situasi keamanan dan ketertiban kota ini terus saja mengalami tantangan. Berbagai tindakan kejahatan terus menjadi ancaman bagi warga Manado. Karenanya, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terus berupaya membangun kesadaran warga menjaga dan memelihara lingkungan dari segi keamanan.
Senin (30/03), Pemkot Manado melaunching program keamanan lingkungan (Prokamling) bertempat di lapangan Tikala. Launching yang dipimpin Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dalam apel siaga satuan tugas prokamling Walikota GSVL juga melakukan pemerikasaan pasukan peserta dalam apel tersebut.

GSVL: Mari Berikan Jaminan Keamanan Warga Kota Manado

DALAM sambutannya, Walikota Lumentut meminta segenap paserta apel siaga satuan

Wali Kota Vicky Lumentut memeriksa pasukan saat pimpin apel Prokamling

Wali Kota Vicky Lumentut memeriksa pasukan saat pimpin apel Prokamling

Walikota GSVL dan Wawali Harley Mangindaan didampingi Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone menerima bantuan kendaraan dari Bank Sulut.

Walikota GSVL dan Wawali Harley Mangindaan didampingi Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone menerima bantuan kendaraan dari Bank Sulut.

prokamling senantiasa bertugas menjaga dan memberikan jaminan keamanan bagi warga Manado. “Peserta apel siaga satuan tugas prokamling, kita diberikan tanggung-jawab dalam rangka menjaga dan memberikan jaminan keamanan bagi warga Manado. Saya juga, meminta kepada masyarakat untuk berperan aktif membantu dalam menjaga keamanan dilingkungan kita masing-masing,” kata Lumentut.
Dalam kesempatan apel tersebut, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado Harley Mangindaan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sulut berupa satu unit kendaraan roda empat dan dua unit kendaraan roda dua. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan kepada Camat Malalayang, Laurens Umboh, S.Sos, Camat Mapanget, Rivo Koloaij, dan Camat Bunaken Kepulauan, Robert Dauhan.
Launching apel siaga satuan tugas prokamling, ditandai dengan pemukulan tetengkoren secara bersamaan oleh Walikota Manado, Wakil Walikota Manado, Ketua DPRD Kota Manado, dan jajaran Muspida/Forkompimda lainnya. (adv/anto)

 

Manado Fiesta 2017