IKLAN

Terbaring Sakit, Wali Kota Terpanggil Mendoakan Adik Pahlawan Nasional Wolter Mongisidi


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mendoakan kesembuhan Oma Marie Mongisidi, adik Pahlawan Nasional yang terbaring sakit di RSUP Prof Kandou

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mendoakan kesembuhan Oma Marie Mongisidi, adik Pahlawan Nasional yang terbaring sakit di RSUP Prof Kandou

MANADO – Adik Pahlawan Nasional Robert Wolter Mongisidi, yakni Oma Marie Mongisidi terbaring sakit di RS Prof Kandou, Malalayang. Mendengar ada warganya dalam kondisi kesehatan terganggu, Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut pun tergerak hati langsung menjenguk. Seperti yang terjadi pada adik pahlawan nasional asal Bumi Nyiur ini.

Selasa (8/9) siang tadi, GSVL, sapaan akrab Wali Kota didampingi Kadis Pariwisata, Hendrik Warokka dan Camat Malalayang, Laurens Umboh langsung menuju Irina A, RS Prof Kandou dimana Oma Marie terbaring sakit. Didepan adik pahlawan nasioanal berdarah Bantik itu, GSVL memberi semangat agar Oma Marie tetap kuat dalam menjalani kehidupan di usia 80 tahun itu.

“Cepat sembuh yah Oma. Mari torang sama-sama gumuli sakit penyakit ini dengan ketabahan sambil menyerahkan semua pergumulan ke tangan yang Maha Kuasa. Tetap semangat dan yakin Tuhan Yesus pasti mengangkat sakit penyakit yang diderita,” ujar Wali Kota GSVL yang turut didampingi Robby Mongisidi adik Oma Marie sembari meyakinkan Oma  Marie, Tuhan akan menyembuhkan sakit penyakit yang diderita. (anto/advnews)

 

Manado Fiesta 2017