IKLAN

Wali Kota GSVL Serahkan ‘Kado’ HUT RI ke 70 Kepada Ratusan Napi


Wali Kota, GS Vicky Lumentut memberikan semangat kepada seorang napi perempuan yang mendapat remisi

Wali Kota, GS Vicky Lumentut memberikan semangat kepada seorang napi perempuan yang mendapat remisi

MANADO – Ratusan Nara Pidana (Napi) yang saat ini menginap di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Malendeng boleh berlegah. Pagi tadi, mereka mendapat pengurangan masa tahanan bahkan ada yang bebas murni.

Ini merupakan ‘Kado’ para napi dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 70. Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut pun langsung menyerahkan SK remisi para Napi tersebut tadi pagi.

Wali Kota GS Vicky Lumentut membantu mengenakan pakaian kepada seorang Napi bebas murni

Wali Kota GS Vicky Lumentut membantu kenakan pakaian kepada seorang Napi bebas murni

‘Kado’ HUT RI itu masing-masing diberikan kepada 135 Napi yang mendapat pengurangan masa tahanan dan 7 Napi bebas murni. GSVL, sapaan Wali Kota pun memberi semangat kepada ratusan Napi untuk bekerja keras sesuai motto HUT RI ke 70 tahun ini.

“Banyak selamat yang menerima Remisi HUT Kemerdekaan RI ke 70 ini, semoga dengan kerja keras dan kerja Cerdas kita bisa melanjutkan perjuangan Indonesia nantinya.” Kata GSVL sembari mengatakan kutipan filosofi mantan Presiden Amerika, John F Kennedy.

“Jangan tanyakan apa yang Negara telah berikan kepada kita, tapi tanyakan apa yang akan kita berikan bagi Negara yang kita cintai bersama ini. Mari torang Lanjutkan perjuangan dan pengabdian demi Indonesia Merdeka,” seru GSVL.(antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017