IKLAN

Wali Kota GSVL Resmikan Gedung Gereja GMIM Bait-El Bahu


image

Wali Kota GS Vicky Lumentut meresmikan gedung Gereja Batl-El Bahu

MANADO – Terus melakukan pelayanan pada warganya, GS Vicky Lumentut (GSVL), Wali Kota Manado, meresmikan Gedung Gereja Jemaat GMIM Bait-El Bahu Minggu (9/8) pagi. GSVL juga ikut bersukacita merayakan pengucapan Syukur dengan warga di Kecamatan Malalayang dengan Ibadah Syukur.

Peresmian gedung ini dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt DR H.W.B Sumakul. Wali Kota Vicky Lumentut menyampaikan bahwa perlunya dipanjatkan kepada Tuhan karena atas nikmat yang diberikannya. Dirinya menyampaikan agar masyarakat, khususnya Jemaat Gereja untuk terus saling memberikan dukungan dalam pembangunan Gereja.

image

Ketua Sinode GMIM, Pdt. H.W.B Sumakul saat memimpin ibadah minggu di gereja GMIM Bait-El Bahu sekaligus peresmian gedung gereja

”Selamat hari Minggu semuanya, warga yang Cerdas adalah warga yang selalu mengucap Syukur. Kami mengajak seluruh Jemaat untuk sama-sama saling bahu-membahu dalam memajukan pembangunan gedung Gereja, selaku warga Gereja mari kita juga mendukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah Kota Manado. Selamat atas diresmikannya Gedung Gereja ini, semoga dapat difungsikan dengan baik oleh kita semua,” ujar GSVL dalam sambutannya. (anto/advnews)