IKLAN

Wali Kota GSVL Ikut Prihatin Pembunuhan Pasutri Bumi Nyiur


Wali Kota Vicky Lumentut bersama istri Julyeta Paula Runtuwene dalam suatu kegiatan mendoakan Kota Manado untuk terus menjaga hidup rukun dan damai

Wali Kota Vicky Lumentut bersama istri Julyeta Paula Runtuwene dalam suatu kegiatan mendoakan Kota Manado untuk terus menjaga hidup rukun dan damai

MANADO—Kasus pembunuhan pasangan suami istri (pasutri), Teddy Manoppo-Juliana Mokoginta yang menggegerkan warga Manado di lembaran baru tahun 2015, Minggu (4/1) pagi kemarin, ikut menyanyat hati orang nomor satu di Kota Manado, GS Vicky Lumentut.
Tak heran jika rasa prihatin pun diutarakan Lumentut terhadap insiden berdarah tersebut. “Sebagai Wali Kota Manado saya menyesal dan prihatin terjadinya peristiwa pembunuhan sadis hingga menghilangkan nyawa pasangan suami istri tersebut,’’ kata Lumentut kepada wartawan manadoline.com, pagi tadi.
Menurut Opa Livesia Blessing Rondo ini, pemicu masalah tersebut sebenarnya tak perlu sampai terjadi pembunuhan mengingat slogan orang Manado hidup rukun dan damai. “Tapi sudah terjadi. Berikan kesempatan kepada polisi melaksanakan tugasnya menegakkan peraturan dan keamanan serta ketertiban,’’ pinta Lumentut seraya mengajak warga Manado untuk tetap menjaga hidup rukun dan dama menuju Manado yang lebe bae lagi.
“Mari di tahun baru ini torang memohon hikmat dan tuntunan Tuhan untuk menghadirkan hidup rukun dan damai di keluarga dan di lingkungan dimanapun kita berada,’’ ujar Lumentut.
Sekadar diketahui, Pasutri Teddy Manoppo-Juliana Mokoginta tercatat warga Bumi Nyiur Lingkungan III itu tewas dibantai tetangga sendiri, EM alias Ekky. Menurut informasi, pembunuhan tersebut dipicu masalah batas tanah. (aldo)

 

Manado Fiesta 2017