IKLAN

Wali Kota GSVL dan Ketua DPRD Laporkan Persiapan Manado Fiesta ke Mendagri


Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone saat bertemu Mendagri Tjahjo Kumolo terkait persiapan penyelenggaraan event Manado Fiesta September 2017 mendatang

JAKARTA – Event Nasional Manado Fiesta, 2 – 10 September 2017 yang diselenggarakan Pemkot Manado terus digaungkan Wali Kota, GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado Mor Bastiaan (GSVL-MOR) di seantaro Indonesia, bahkan di beberapa Negara luar.

GSVL-MOR seakan tak pernah capek nonstop melakukan sosialisasi. Setelah di Kota Palu, Wali Kota GSVL pun langsung terbang ke Jakarta menemui Mendagri Tjahjo Kumolo.

Mendagri menerima GSVL didampingi Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone dan anggota DPRD, Lina Pusung di ruang kerjanya, Kamis (10/8/2017) siang.

Wali Kota GSVL melaporkan kondisi Kota Manado yang kondusif di tengah ramainya wisatawan asal Tiongkok datang ‘menyerbu’ Kota Manado.

“Kondisi Kota Manado sampai sekarang ini masih kondusif, menghadapi arus kedatangan wisatawan mancanegara khususnya dari Tiongkok, Kota Manado dalam keadaan yang aman dan nyaman,” ujar Walikota terbaik se-Indonesia itu.

GSVL juga melaporkan saat ini Pemkot Manado sedang jor-joran mensosialisasikan persiapan event Manado Fiesta 2017 dalam rangka mensukseskan program Kementerian Pariwisata, ‘Wonderfull Indonesia’.

Ada 7 festival akan digelar, Festival Fish and Coral (FisCo), Festival Food, Festival Fashion, Festival Flying, Festival Fun-music, Festival Fair dan Festival Faith.

“Festival yang kita laksanakam ini, selain untuk mendukung pariwisata Indonesia, juga untuk membuktikan pada dunia bahwa Indonesia adalah negara yang indah serta aman untuk dikunjungi wisatawan,” tukas kata Wali Kota Manado dua periode. (antoreppy)

 

 

Manado Fiesta 2017