IKLAN

Gelar Reses di Kantor Kelurahan Bumi Beringin

Walanda: Ini Apresiasi Saya dan Jemput Aspirasi Warga yang Memilih Saya


Gelar Reses di Kantor Kelurahan Bumi Beringin

Reses Anggota DPRD Kota Manado, Lily Walanda di Kantor Kelurahan Bumi Beringin.

Reses Anggota DPRD Kota Manado, Lily Walanda di Kantor Kelurahan Bumi Beringin.

Manado – Reses masa sidang I tahun 2015 anggota DPRD Kota Manado Lily Walanda kali ini dilakukan bergandengan dengan reses anggota DPR RI EE Mangindaan yang juga Wakil Ketua MPR RI.
Bertempat di Kantor Kelurahan Bumi Beringin, sejumlah tokoh agama, masyarakat, perwakilan Pemkot Manado dan ratusan warga, ikut hadir dalam reses kedua politisi Demokrat ini.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut, ketua DPC Demokrat Manado Morris Korah, sekretaris dan tamu terhormat yakni Wakil ketua MPR RI, EE Mangindaan.
Dalam reses tersebut, Lily Walanda mengatakan bahwa kehadirannya sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah mempercayakannya dalam Pemilu Legislatif 2014 lalu, sehingga dirinya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Manado.
“Kehadirannya saya di Kelurahan ini, merupakan yang pertama dan bagian dari apresiasi saya karena warga disini telah mempercayakan saya untuk duduk sebagai anggota dewan. Namun, yang terpenting adalah saya ingin menjemput aspirasi masyarakat,” kata Walanda.
Menjawab keluhan dan permintaan warga terkait persoalan keamanan, infrastruktur yang rusak, bantuan pendidikan dan lampu jalan, Walanda menegaskan bahwa dirinya akan memperjuangkan agar permintaan tersebut dapat terpenuhi.
“Apa yang disampaikan pada reses ini akan saya rekomendasikan ke pemerintah kota. Dan akan mengawalnya hingga bisa terealisasi. Namun, saya berharap masyarakat juga perlu memahami bahwa, dalam menyusun program dinilai dari skala preoritasnya. Mana yang sifatnya urgen akan segera ditindalajuti,” ungkapnya.
Personil komisi B ini menegaskan, semua yang menjadi permintaan masyarakat menjadi tugas dan kewajiban dirinya sebagai wakil rakyat untuk terus berupaya mengawalnya.
“Memang tidak langsung secara keseluruhan semua permintaan akan dilaksanakan, akan dilakukan secara bertahap,” terangnya. (chrsitian)