IKLAN

Waktu Singkat Dana Minim, Tim Pra PON Sulut Optimis Lolos


Uji coba Tim Pra PON Sulut U-23 dengan Persbit, di lapangan Dodik Bitung, Selasa (22/9)

Uji coba Tim Pra PON Sulut U-23 dengan Persbit, di lapangan Dodik Bitung, Selasa (22/9)

BITUNG-Meskipun persiapan Tim Sepak Bola Pra PON Sulut sangat singkat yakni kurang dari satu bulan, tetapi tetap Optimis bisa lolos sebagai salah satu peserta PON ke-19 yang akan digelar di Jawa Barat pada tahun 2016.

Hal ini ditegaskan oleh Marcel Tatuil, salah satu asisten Manager Tim Pra PON Sulut kepada manadoline.com, Selasa (22/9), usai uji coba dengan Tim Persbit Bitung yang dilaksanakan di lapangan Dodik Bitung.

“Walaupun persiapan tim relatif singkat dan Dana yang minim, Kami tetap Optimis Tim sepak bola Pra PON Sulut bisa lolos seleksi,” tegas Tatuil yang didampingi Archi Kalonio Sekretaris Tim, Marvil Budiman Media Oficer, I Wayan Hendrajaya dan Rudy Manumpil Pelatih Tim serta Akhub Rajab Pelatih kiper.

Pengurus tim, Pelatih dan juga pemain telah bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Sulawesi Utara. Panji Sulut akan berkibar dalam PON ke-19 di Jawa Barat.

“Pemain telah menunjukkan Performance yang terbaik lewat uji coba dengan beberapa Tim antara lain melawan Popnas Sulut, Persibom, Kotamobagu all star dan tim Pra PON Maluku Utara,” jelasnya.

Ia menambahkan, dari 28 pemain yang ada saat ini, akan diciutkan menjadi 25. Laga uji coba dengan Persbit Bitung adalah laga terakhir untuk menentukan 25 pemain yang akan bertarung dalam Pra PON ke-19 di Manado pada tanggal 8-12 Oktober 2015. (jones)