IKLAN

Wakili GSVL di HUT ke 11 GMIM Agape Mahawu, MOR Ajak Jemaat Sukseskan Manado Kota Cerdas 2021


Mor Bastiaan mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut membawakan sambutan di HUT ke 11 Jemaat GMIM Agape Mahawu

Mor Bastiaan mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut membawakan sambutan di HUT ke 11 Jemaat GMIM Agape Mahawu

MANADO – Perayaan HUT ke 11 Jemaat GMIM Agape Mahawu pagi tadi mendapat kehormatan khusus dengan hadirnya Wakil Walikota (Wawali) Manado, Mor Bastiaan mewakili Wali Kota, GS Vicky Lumentut yang sedang menghadiri tugas luar daerah.

“Saya ditelepon Pak Wakil sampai dua kali untuk hadir mewakili perayaan HUT jemaat disini karena beliau lagi menjalankan tugas penting di luar daerah,” kata Mor mengawali sambutannya dalam ibadah perayaan HUT dipimpin Pdt Arther Rumenangan.

Hadir juga dalam acara tersebut, Maurits Bernadus mewakili Guberur Sulut, Olly Dondokambey, Camat Tuminting, Sony Takumansang, Tommy Sumelung mewakili tokoh pemuda dan masyarakat.

Bagi Mor, usia 11 tahun GMIM Agape Mahawu merupakan perjalanan cukup panjang membawa karater jemaat sebagai garam dan terang dunia di tengah masyarakat. “Tentu ini semua adanya keterlibatan jemaat dalam memberi diri dalam aktifitas pelayanan,” kata Mor yang juga dikenal sebagai Gembala Muda jemaat GPdI Manado ini.

Wawali Manado, Mor Bastiaan diundang ikut meniup lilin HUT ke 11 Jemaat GMIM Agape Mahawu.

Wawali Manado, Mor Bastiaan diundang ikut meniup lilin HUT ke 11 Jemaat GMIM Agape Mahawu.

Potensi-potensi jemaat dalam pelayanan ini menurut Mor, perlu digali seoptimal mungkin agar bisa menjadi penopang bagi bereja supaya bisa menjadi berkat bagi orang banyak.

Mor juga tak lupa mengingatkan jemaat membantu dirinya dan Wali Kota dalam menjalankan pemerintahan 5 tahun kedepan sesuai visi dan misi menjadikan Manado Kota Cerdas tahun 2021.

“Ada delepan program Pak Wali Kota dan saya yang akan menjadi fokus kami bekerja. Program-program pro rakyat itu akan segera berjalan selesai dibahas dalam RPJMD. Jadi masyarakat dan jemaat disini tidak usah kuatir dengan program kami,” ungkap Mor sembari menyebutkan beberapa program diantaranya terkait pendidikan, pelatihan-pelatihan, kesehatan, keamanan lingkungan, penyandang difabel, lansia, kesehatan gratis (UC), santunan duka hingga program Lansia.

“Ini akan jadi fokus kami bekerja selama 5 tahun kedepan. Untuk itu, saya atas nama pemerintah mewakili Pak Wali Kota memohon dukungan jemaat dan masyarakat untuk pembangunan Kota Manado kedepan agar lebih baik lagi,” kata Mor seraya mengucapkan terima kasih kepada Jemaat dan Masyarakat yang telah mendukung dan memilih dirinya dan GSVL hingga dilantik sebagai Wali Kota dan Wawali periode 2016-2021. (antoreppy)