IKLAN

Wakil Kotamobagu Optimis di Lomba Desa-Kelurahan Tingkat Sulut


 

Tim Penilai Sedang Memberi Pengarahan di Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu. (f-humas kk)

Tim Penilai Sedang Memberi Pengarahan di Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Kota Kotamobagu, Hj Sitti Rafiqah Bora SE, optimis wakil Kota Kotamobagu, yakni Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing, akan mampu meraih prestasi pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan, usai menerima Tim Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, saat melaksanakan penilaian pada, Sabtu (6/6). “Kota Kotamobagu optimis akan mampu berprestasi pada lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara, apalagi Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing yang mewakili Kota Kotamobagu memenuhi semua persyaratan sebagai peserta lomba dan juga merupakan desa dan kelurahan yang memilki prestasi di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam lomba desa dan kelurahan yang diikuti oleh kabupaten/kota se-provinsi, terdapat beberapa kriteria penilaian, diantaranya inovasi dan partisipasi masyarakat, dalam melaksanakan program-program pemerintah daerah. “Penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara ini akan sangat ketat, apalagi perwakilan dari kabupaten/kota yang mengikuti lomba tersebut, merupakan desa dan kelurahan berprestasi di daerah masing-masing,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai lomba desa dan kelurahan, yang melaksanakan penilaian pada Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada tim penilai yang dipimpin langsung Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Muhammad Rudy Mokoginta, yang melaksanakan penilaian pada Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing,” pungkas Bora. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017