IKLAN

Wakil Ketua MPR RI, Dampingi Reses Anggota DPRD Kota Manado Anita De Blouwe


Reses anggota DPRD Kota Manado Anita De Blouwe, didampingi Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan

Reses anggota DPRD Kota Manado Anita De Blouwe, didampingi Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan

MANADO – Selain dibanjiri warga, reses anggota DPRD Kota Manado Anita De Blouwe yang dilaksanakan di Kelurahan Taas Kecamatan Tikala, Selasa, (10/03), turut juga dihadiri Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan.
Politisi Demokrat Dapil Tikala Paal Dua ini, merasa kehadiran mantan Menteri, mantan Gubernur Sulut yang sekarang menjabat Wakil Ketua MPR RI dalam resesnya kali ini, merupakan sebuah kehormatan besar bagi dirinya secara pribadi, apalagi kehadiran EE Mangindaan turut juga didampingi istri Adelina Mangindaan-Tumbuan.
“Sebuah kehormatan bagi saya karena boleh berkenan hadir mantan menteri, mantan Gubenur yang sekarang ini Wakil Ketua MPR RI, Pak EE Mangindaan bersama ibu.
Reses 1Anita dan EE Mangindaan yang juga mantan Menteri Perhubungan di jaman Presiden SBY, secara bergantian menanggapi beberapa pertanyaan yang disampaikan warga terkait dengan pembangunan Kota Manado.
Masalah status kependudukan warga Tikela enggan berpisah dengan Kota Manado, infrastruktur jalan, lampu jalan, drainase dan permintaan lainnya yang membutuhkan perhatian pemerintah Kota Manado.
Menanggapi permintaan dan keluhan sejumlah tokoh masyarakat tersebut, Anita menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan sekaligus mengawal aspirasi masyarakat tersebut. “Saya tak mau berjanji. Permintaan warga yang disampaikan dalam reses ini akan saya rekomendasikan kepada Pemkot Manado untuk ditindaklanjuti,” kata Anita.
Selain EE Mangindaan bersama ibu, hadir dalam reses Anita De Blouwe Wakil Walikot Manado Harley Mangindaan bersama istri Seyla Mengindaan-Kudati, Camat Tikala, Ketua DPC Demokrat Manado Morrist Korah, Sekretaris Demokrat Manado Vecky Gandey. (christian)

 

Manado Fiesta 2017