IKLAN

‘Wakil’ Elly Lasut Kunjungi Kotamobagu


David Bobihoe (ketiga dari kiri) Didampingi Tokoh Masyarakat Kotamobagu Nasrun Koto. (foto dok)

David Bobihoe (ketiga dari kiri) Didampingi Tokoh Masyarakat Kotamobagu Nasrun Koto. (foto dok)

KOTAMOBAGU – Pendamping bakal calon Gubernur dr Elly Engelbert Lasut, Drs Hi David Bobihoe Akib MSc MM, Jumat (14/8) melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu. Dalam lawatan ini Bupati Gorontalo aktif ini mendatangi sejumlah tokoh masyarakat dan warga Kotamobagu.

Tiba di pintu masuk wilayah Kota Kotamobagu di Kelurahan Mongkonai Barat, Bobihoe disambut dengan Tarian Tuitan. Kemudian rombongan bergerak menuju kediaman satu tokoh masyarakat, Nasrun Koto SH MH dan berlanjut ke tokoh masyarakat lainnya.

“Saya datang ke Kotamobagu sebagai silaturahmi biasa saja,” ujar Bobihoe yang lahir pada 30 Oktober 1955 ini. “Awal karier saya sebagai birokrat di Sulut dan hari ini saya kembali untuk mengadikan diri bagi masyarakat Sulut jika terpilih nanti,” jelas suami dari Ny Hj Rahmijaty Jahja ini.

Sementara tokoh masyarakat Kotamobagu yang kunjungi, Nasrun Koto yang juga seorang notaris ini mengatakan kunjungan David Bobihoe ke kediaman adalah sebuah silaturahmi seorang sahabat dan sesama muslim. “Kunjungan David Bobihoe ke rumah saya, bukan baru kali ini, kami sudah saling kenal sejak lama,” ungkap Nasrun.

Sekadar diketahui David Bobihoe dalam kunjungannya ke Kota Kotamobagu tidak hanya bertemu dengan tokoh masyarakat, bahkan dirinya menyempatkan diri menemui warga Kotamobagu asal Gorontalo di Pasar Serasi. (yoan)