IKLAN

Wagub Kandouw Inspeksi BS Malang, Ini Capaian Akhir Juni 2017


Wagub Steven Kandouw ketika berada di Kota sejuk Malang Jawa Timur, berkesempatan melakukan kunjungan ke Kantor Bank Sulut di lokasi strategis pusat perekonomian Jalan S Parman no 25, diterima langsung Pimpinan Cabang Didik Istiyono, Senin (5/06/2017) (foto:humaspemprov)

MANADOLINE, MALANG– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw meninjau dan melakukan kunjungan In Cognito ke Kantor Bank Sulut (BS) di lokasi strategis pusat perekonomian Malang Jawa Timur. Ternyata hal menarik akhir Juni 2017 mampu melampaui target.

Kandouw yang diterima langsung Pimpinan Cabang (Pinca) Didik Istiyono, tepat lokasi Bank di Jalan S Parman no 25 itu pada Senin Siang, (5/6/2017).

Diketahui secara langsung, Kandouw melihat keberadaan sarana dan prasarana Kantor dalam menunjang Profil dan Operasionalisasi dari Sektor Perbankan yang populer dengan slogan ‘Torang pe Bank’   ini,  yang dioperasikan sejak medio November 2010, dengan komposisi staf berjumlah 19 Karyawan sekaligus mendapatkan masukan dan informasi akan kinerjanya.

Oleh Pinca Didik Istiyono, dihadapan Wagub Sulut, sebagaima dikutip Kabag Humas Pemprov Sulut Roy RL Saroinsong SH,  memaparkan sesuai target capaian Laba yang ditetapkan Managemen  Direksi Pusat Bank Sulut, oleh cabang Malang, mampu melampaui target dari  Rp 1.2 Miliard.

Melonjak sampai dengan Rp 1.8 Miliard  (150 %)  hingga periode akhir Medio Juni 2017 ini.

Optimisme ini, lanjut Kabag Roy RL Saroinsong SH, karena produk Deposito begitu diminati para Nasabah dan kalangan pelaku ekonomi di Malang, sedangkan untuk produk tabungan dan giro sedang diupayakan untuk dapat menjadi salah satu penunjang keuntungan laba dari Kantor Cabang Bank Sulut Malang.

Sementara itu dalam paparan Pinca Bank Sulut Malang ini,  berharap ke depan nanti akan mengupayakan untuk dapat memfasilitasi minat para Mahasiswa asal Sulut yang lagi studi di Kota Malang, untuk memanfaatkan fasilitas transaksi perbankan sekaligus beraktivitas termasuk Masyarakat Kawanua di Malang lewat Bank Sulut Cabang Malang.

(srikandi/R2LS)

 

 

Manado Fiesta 2017