IKLAN

Wagub Berang Mafia Proyek Mengatasnamakan Tim Sukses ODSK


MANADO-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw (SK) menepis kabar adanya titipan proyek untuk tim sukses pada pemerintahan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey (OD).

Wakil Gubernur hearing bersama JIPS di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Rabu (8/7) (foto:Kandi/ML)

Wakil Gubernur hearing bersama JIPS di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Rabu (8/7) (foto:Kandi/ML)

Ia menambahkan sampai detik ini (Rabu 8/8-Red) tidak ada arahan, tidak ada kebijakan apalagi perintah dari OD-SK memberikan pekerjaaan ke tim sukses PDIP.

“Kita tidak pandang bulu, apalagi tim sukses dapat pekerjaan utama sekali lagi kami tidak seperti itu. Apalagi mafia proyek yang mengatasnamakan ODSK,”jelas Kandouw kepada Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) saat berada di ruang Mapaluse Kantor Gubernur, Rabu (8/8).

Jika ditemui fakta temuan mafia proyek apalagi sudah masuk di masing-masing SKPD, Kandouw tegaskan bukan arahan dari OD-SK.

“Baru-baru ini ada oknum Kepala Dinas akui tawaran proyek dari tim sukses kami ngaku-ngaku bawa nama ODSK, saya sendiri tidak kenal,”ungkap Kandouw bertepatan 4 bulan masa kepemimpinan ODSK.

Selalu pertemuan rapat SKPD jangan gubris nama-nama yang membawa nama kami.

“Siapa yang mengaku tim sukses kami, tinggal teman-teman SKPD harus mampu cermat. Diperintahkan tidak ada arahan bagi mafia proyek, jangan pertama bodoh kedua pura-pura bodoh,”katanya.

Hati-hati terhadap mafia proyek, pasti ada yang memanfaatkan. Sampai detik ini tidak ada arahan kebijakan kepada seluruh SKPD memberikan kepada tim sukses jatah proyek,”pungkasnya. (srikandipangemanan)

 

 

Manado Fiesta 2017