IKLAN

MPG Menangkan Golkar Versi Agung

Vreeke Tersingkir, Elly Lasut Siapkan Plt


MPG Menangkan Golkar Versi Agung

Elly Lasut

Elly Lasut

MANADO – Mahkamah Partai Golkar (MPG) akhirnya mengambil keputusan mengabulkan permohonan Agung Laksono dan kemenangan pun dirayakan Golkar kubu Munas Ancol, tak terkecuali Plt. Golkar Sulut Elly Lasut.
Lasut langsung melakukan sosialisasi pengurus Golkar kepada Kesbangpol, KPU, Deprov, DPRD Kota dan Kabupaten, termasuk mempersiapkan segala Surat Keputusan DPP Partai Golkar. Konsolidasi juga terkait dengan pengurus yang sudah habis masa jabatannya akan segera terbitkan Pelaksana Tugas (Plt).
“Kami akan melakukan konsolidasi dan registrasi kembali kader pada semua tingkatan yang jumlahnya kurang lebih tiga ribu pengurus,” kata Elly Lasut.
Saat ditanya soal kemungkinan PAW anggota DPRD Kota dan Kabupten, Elly mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan perubahan pola keterwakilan kader di lembaga legislatif, dengan mempertimbangkan konsekwensi merosotnya suara Golkar di Sulut sehingga polanya adalah yang bersimpati.
“Golkar Sulut akan tampil cool, dan berusaha menghindari gesekan, sehingga tidak ada yang merasa tersakiti, tetapi jika tidak mengikuti mekanisme akan diambil tindakan tegas,” ungkap Mantan Bupati Talaud ini.
Lebih lanjut menurutnya, Agung Laksono sudah memerintahkan agar semua kader terbaik Golkar sudah bisa dipersiapkan dan harus memenang Pilkada. (redaksi).