IKLAN

Viral, Pemuda Ini Tunjukkan ‘Burungnya’, Ajak Mahasiswa Unsrat Begituan


Tampak pelaku yang tidak dikenal, saat mengajak korban melakukan seks sambil mengeluarkan burungnya.

MANADO — Publik dunia maya heboh dengan postingan salah satu akun Facebook bernama Christania Vanessa, Senin (17/7). Tania sapaan akrabnya sangat menyesalkan sikap seorang pemuda yang tiba-tiba menunjukkan ‘burungnya’, kemudian mengajaknya untuk melakukan seks. Postingan yang baru sekira 4 jam lalu itu, saat ini sudah dibagikan sebanyak 577 kali dan dikomentari 2.035 netizen, saat berita ini diterbitkan.

Tania (21) selaku korban saat dikonfirmasi mengatakan tidak mengenal pemuda tersebut. Bahkan sempat kaget dan takut karena langsung diajak melakukan seks, sambil pemuda itu menunjukan ‘burungnya’.

Dari penjelasan korban, mengatakan hal itu terjadi sekira pukul 16.00 Wita, saat sedang menunggu taxi tepat berada didepan SMA Negeri 1 Manado, Jalan Siswa. Waktu itu hendak pulang, tiba-tiba ada sepeda motor berhenti didepan cukup lama tanpa dipedulikan. Karena perasaan tidak begitu baik, kemudian memutuskan untuk berpindah tempat sambil menyeberang jalan. Eh, pemuda itupun ikut dan berhenti tepat didepan kemudian mengajak melakukan seks.

“Dia brenti dimuka pa kita lama, cuma kita nda sempat lia apa yang dia bikin. Kita rasa tako dan pindah tempat sambil ba potong jalan di seberang. Laki-laki itu dusu kong langsung brenti dimuka pa kita, trus dia bilang ‘cewe manjo main, pas kita punya so badiri ini’. Kemudian mengeluarkan ‘burungnya’ dan kase goyang dimuka pa kita,” ungkap Tania.

Lanjutnya, saat itu juga langsung merekam kejadian tersebut dan pergi meninggalkan tempat itu. Sebab, pelaku sudah bersiap-siap untuk turun dari motor. Namun, saya sempat berhasil merekam Nomor DB motor tersebut sebagai bukti nantinya.

“Kita langsung rekam kong lari, karena dia ancang-ancang rupa mo turun dari motor. Ini ada depe muka jelas deng identitas motor. Dan siapapun ngana, entah kelainan, panyaki atau apalah, nda mo basumpah, semoga ngana dapat balasan yang setimpal,” jelas Tania yang sekarang melakukan perkuliahan di Universitas Sam Ratulangi, Fakultas Hukum.

Tambahnya, kejadian tersebut belum dilaporkan ke pihak berwajib, dan dalam proses standby. Dan sementara ini diviralkan di media sosial, untuk diketahui publik terkait perilaku menyimpang lelaki tersebut.

Sementara, salah satu netizen yang tidak disebutkan namanya dalam komentarnya di postingan Tania, mengatakan harus dilaporkan ke Komnas HAM dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak untuk mendapatkan perlindungan hukum. Sebab jelas perbuatan pelaku sudah ada bukti rekaman.

Netizen yang lain juga berharap agar pelaku secepatnya diamankan pihak kepolisian untuk diproses. (Sten).