IKLAN

Vertual Tak Ada Masalah, PPK Girian Siap Pleno


Desly Sumampouw

Desly Sumampouw

BITUNG-Tak ditemui masalah dilapangan, PPK Girian telah menyelesaikan Verifikasi Administrasi dan Faktual (Vertual-red) perbaikan dukungan untuk Pasangan calon Perseorangan Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

“Verifikasi Administrasi dan Faktual hari ini (Kamis, 13/8-red) untuk Kecamatan Girian sudah selesai, dari jadwal yang diberikan untuk PPS yaitu tanggal 12-17 Agustus, kami tinggal menunggu waktu untuk pleno hasil di PPK,” jelas Desly Sumampouw Ketua PPK Girian, Kamis (13/8).

Ia menambahkan, dari empat Paslon yang memasukan perbaikan dukungan, hanya tiga Paslon yang diversifikasi karena pasangan Ridwan Lahiya-Max Purukan, karena dukungan hasil perbaikan tidak memenuhi syarat Undang-undang.

Sementara itu Ketua Panwas Kecamatan Girian Royke Rompas ketika dikonfirmasi manadoline.com, membenarkan bahwa untuk Kecamatan Girian tidak ada masalah dalam Vertual.

“Verifikasi hasil perbaikan dukungan Paslon Perseorangan di Kecamatan kecamatan Girian sudah selesai dan tidak ditemui masalah dilapangan,” kata Rompas.

Untuk jadwal Pleno PPK tanggal 18-19 Agustus, sedangkan Pleno KPU tanggal 20-21 Agustus.(jones)

 

Manado Fiesta 2017