IKLAN

Usai Rakor dengan Pemprov Sulut, Walikota Kotamobagu Tegaskan Kamtibmas


 

Suasana Rakor yang Dipimpin Gubernur Sarundajang. (f-humas kk)

Suasana Rakor yang Dipimpin Gubernur Sarundajang. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara menghimbau seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu untuk tetap menjaga suasana aman dan damai, serta kerukunan dan kekeluargaan.

Hal tersebut disampaikan walikota usai menghadiri kegiatan rapat fasilitasi pimpinan daerah dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan rapat koordinasi (rakor) harmonisasi hubungan penyelenggaraan daerah, Rabu (16/9). “Mari kita jaga terus situasi keamanan dan ketertiban dalam bingkai kekeluargaan, yang telah tercipta dengan baik selama ini,” imbau walikota.

Terlebih menurut walikota, saat ini seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. “Jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang hanya akan memecah belah persatuan dan kesatuan, untuk itu jaga terus keamanan dan ketertiban di daerah yang sama – sama kita cintai ini,” pungkas walikota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado tersebut, dibuka langsung oleh Gubernur DR Sinyo Harry Sarundajang dan dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Sulut, para pejabat pemprov dan sejumlah undangan. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017