IKLAN

Usai Ngopi di Kawasan Mega Mas, Mobil Karyawan BUMN ini Dibobol Maling


Ilustrasi Bobol Mobil

Ilustrasi Bobol Mobil

MANADO– Sial menimpa karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, Paulus Patandung (50) yang tinggal di Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mobil miliknya yang terparkir didalam kawasan Mega Mas, Selasa (7/7) kemarin sekitar pukul 14.30 Wita, dibobol maling.

Diakui korban, ia saat itu sedang bersama dengan beberapa rekannya, mendatangi kawasan Megamas untuk minum kopi. “Usai ngopi dan ngobrol, kami bermaksud kembali ke tempat kerja. Namun saya dan teman-teman hanya bisa kaget,  pasalnya pintu bagian kanan telah terbuka, dengan lobang kunci sudah dalam keadaan rusak,” terang korban.

Curiga mobilnya sudah dibobol, korban lalu memeriksa dalam mobilnya dan mendapati laptop, flashdisk, buku-buku tabungan dan surat berharga lainnya sudah tidak ada lagi. Alhasil, siang itu korban memilih melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Karena, akibat pembobolan itu, korban merugi Rp8 juta.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Bartholomeus Dambe membenarkan. “Korbannya sudah dimintai keterangannya dan akan kami lakukan penyelidikan lanjut,” aku Dambe. (alen)