IKLAN

Urban Icon Hadirkan Jam Tangan dan Tas Terbesar di Dunia, Ada di Mantos 3!


MANADO- Urban Icon, superstore dari Time International (distributor Rolex, TAG Heuer, Chanel, Fendi, Tory Burch dan Fossil), membuka toko yang ke-24 di Manado Town Square (Mantos) 3, (2/12).

Urban Icon, Mantos 3

Pengunjung antusias saat Urban Icon hadir di Mantos 3, awal Desember 2015. (Foto:Kandi/ML)

Urban Icon di Manado ini merupakan salah satu Urban Icon terbesar di Indonesia dan juga toko pertama yang berada di Sulawesi Utara yang dibuka oleh Time International.

Urban Icon adalah toko pertama menawarkan koleksi terbaru dari Fossil, Michael Kors, Diesel, Kate Spade dan Marc Jacobs.

Irwan D. Mussry, CEO dan Presiden Time International mengatakan masyarakat Manado sangat menyukai fashion dan mengenal banyak merek.

Pecinta fashion di Manado sangat kesulitan untuk mendapatkan koleksi terbaru tanpa membayar lebih atau melakukan perjalanan jauh ke Jakarta dan Surabaya untuk mendapatkan produk seperti Fossil dan Michael Kors.

Dengan adanya Urban Icon di sini sangat cocok untuk masyarakat Manado pecinta fashion.”kata Mussry.

Urban Icon tidak sering menawarkan diskon, namun Urban Icon menawarkan harga paling murah di dunia (lebih murah dari Singapura, Malaysia atau Australia) dan bergaransi sama.

Harga produk jam tangan dan tas di Urban Icon Rp 500.000 sampai Rp 6.000.000.

Senior Manager Operasional Urban Icon Alvin Pangestu menuturkan banyak masyarakat Manado yang membeli produk Urban Icon secara online atau di toko kami di Jakarta maupun Surabaya.

“Sekarang Kami sangat senang dapat membuka toko yang dekat dari rumah anda, lansung lihat dan belanja Urban Icon di Mantos 3,”kuncinya. (K417d1)