IKLAN

Urai Kemacetan Dishub Kotamobagu Ubah Arus Lalu Lintas


 

Kadis Perhubungan Agung Adati (kedua dari kiri) meninjau perubahan arus lalulintas. (f-humas kk)

Kadis Perhubungan Agung Adati (kedua dari kiri) meninjau perubahan arus lalu lintas. (f-humas kk)

KOTAMOBAGU – Langkah positif dilakukan Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu. Mulai Senin (19/10) melakukan uji coba perubahan arus lalu lintas, khususnya yang berada di kawasan Pasar Serasi Kotamobagu.

Menurut Kadis Hubbudparkominfo, Hi Moch Agung Adati ST MSi perubahan arus lalu lintas tersebut, dilaksanakan dalam rangka mengurai kemacetan yang selama ini masih sering terjadi di kompleks Pasar Serasi Kotamobagu.

“Perubahan arus lalu lintas di kawasan tersebut mulai berlaku pada Senin pekan depan. Kendaraan pribadi dan bentor akan dipisah,” terang Adati.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam rangka pelaksanaan perubahan arus lalu Lintas tersebut, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong dan Sat Pol-PP.

“Jadi mulai pekan depan, selain bersama pihak Satlantas, kami juga akan turun bersama dengan petugas Sat Pol-PP, untuk menertibkan para pedagang yang sering berjualan di sepanjang jalur Ibolian dan jalan Terminal Serasi,” pungkas Adati. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017