IKLAN

Upzzz…!! Ibu Muda Ini Diduga Dianiaya 6 Oknum Polisi


IMG-20160519-WA0025

Korban saat melapor di Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Kasus penganiayaan kembali terjadi, tidak hanya itu, diduga yang malakukannya adalah oknum Anggota Polisi dan yang jadi korban adalah seorang perempuan. Yanti (35) nama samaran warga Kecamatan Tuminting, mendatangi Polresta Manado untuk melapor sekaligus meminta perlindungan atas apa yang dialaminya pada Hari Kamis (19/05).

Dari laporan yang dibuat korban dengam nomor, LP/1226/V/2016/POLRESTA MDO/SPKT ini, kejadian tersebut berawal saat dirinya sedang berada di WR Supratman, tepatnya di depan kantor Telkomsel Komo Luar. Peristiwa itu sendiri terjadi Sabtu (14/05) sekira pukul 20.00 WITA.

Ketika itu, Ibu Rumah Tangga ini sedang mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba, korban dicegat para pelaku tersebut kemudian menyeretnya dengan cara dipegang melalui rambut, dimasukkan ke dalam mobil dan dianiaya.

Tidak hanya itu, aksi aniaya pelaku berlanjut saat korban berada di Polda Sulut. Di dalam salah satu ruangan Narkoba, korban kembali mengalami penganiayaan oleh 6 oknum anggota polisi yang berinisial Ger, Den, Gal, Dre, Bam dan Im.

Hingga korban mengalami bengkak dan memar pada mata kiri, kedua kaki dan tangan. Bukan cuma itu, ia bahkan diancam untuk membuat surat pernyataan, dimana luka memar dan bengkak di tubuhnya akibat kecelakaan terjatuh dari motor.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Syaiful Wachid mengatakan masih akan mengecek laporan itu. “Ikut mekanisme saja dulu, kan perlu proses lidik dan lain-lain,” tandas dia.

Sementara terkait laporan itu, Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik saat dikonfirmasi menyebut masih belum mengetahui laporan tersebut. Tapi dia berjanji akan berkoordinasi dengan Kapolresta Manado.”Jika terbukti, maka laporan itu akan ditindaklanjuti,” kata Damanik. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017