IKLAN

PERSIAPAN PEMPROV JELANG HUT RI KE 71

Upacara Pemeriksaan Bendera dan Teks Proklamasi Dipimpin Kumendong


PERSIAPAN PEMPROV JELANG HUT RI KE 71

Karo Humas dan Pemerintahan selaku pembina upacara pemeriksaan bendera dan teks Proklamasi, Senin (15/8) (foto:HumasPemprv)

Karo Humas dan Pemerintahan DR Jemmy Kumendong selaku pembina upacara pemeriksaan bendera dan teks Proklamasi, Senin (15/8) (foto:HumasPemprv)

MANADO– Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setda Sulawesi Utara (Sulut) DR Jemmy Kumendong MSi mengatakan setiap tahun bendera merah putih dikibarkan saat peringatan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus tingkat Provinsi, wajib diperiksa terlebih dahulu sebelum pengibaran.

“Ini bisa kita ketahui, apakah dalam kondisi baik atau tidak. Dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan saat upacara nanti di halaman Kantor Gubernur,”jelas Kumendong¬†bertindak selaku pembina upacara¬†juga selaku Sekretaris Umum Panitia, Senin (15/8) di Kantor Gubernur.

Diketahui, Senin 15 Agustus pengukuhan Paskibraka Sulut oleh Gubernur di ruang Mapalus Kantor Gubernur.

Selasa 26 Agustus, mulai pukul 10:00 Wita mendengar pidato kenegaraan Presiden serta pidato Presiden RI penyampaian pengantar RUU APBN 2017 di DPRD Sulut.

Pukul 18:00 Wita pelepasan pawai Taptu dari halaman Mapolda Sulut. Pukul 24:00 Wita apel kehormatan dan renungan suci di TMP Kairagi, Manado.

Rabu 17 Agustus pukul 07:00 Wita upacara pemberian remisi di Lapas Kelas IIA Tuminting.

Pukul 10:00 Wita upacara puncak kenaikan bendera merah putih peringatan ke-71 Hari Proklamasi Kemerdekaan RI dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Veteran pukul 12:00 Wita di lobby Kantor Gubernur Sulut.

Upacara penurunan bendera dilaksanakan pada pukul 17:00 Wita serta Resepsi Kenegaraan di Graha Bumi Beringin Manado Pukul 19:00 Wita,”jelas Kumendong (srikandi/Hm)

 

Manado Fiesta 2017