IKLAN

PROFIL

Suka Megang-Megang “Si Dia” Sampai Tertidur


PROFIL

image

Gladys Rori

RASANYA tak lengkap bagi gadis cantik satu ini sebelum tidur malam kalau tak memegang “Si Dia”. Sebelum terlelap tidur, jemari tangannya begitu lihai bermain. “Si Dia” itulah yang menjadi teman tidur sulung dari dua bersaudara bernama Gladys Rori. Terasa puas bagi Edis, sapaan akrabnya jika hobinya itu tersalur sebelum tidur.

Hobi Edis mengutak atik “Si Dia” itu adalah HP pintar kesayangannya. HP Samsung jenis Grand DUOS itulah menjadi temannya sebelum tertidur lelap. “Kita kwa suka baca-baca teman-teman pe status sebelum bobo. Maklum, kan perempuan,” kata Edis tersenyum sipu. Selain baca status teman-teman, jebolan mahasiswi De Mono jurusan Sekretaris ini juga doyan mencari tahu informasi yang tersebar di Medsos.

“Kan sekarang sudah canggih. Sudah zaman digital. Jangan melek IT donk. Segala informasi saat ini tidak sulit di dapat. Buka jo medsos, so dapat tau informasi apa yang terjadi saat itu juga. Apalagi kita kan ada pertemanan di Path, Line, Instgram, Twitter selain facebook,” celoteh perempuan berkacamata tercatat alumnus SMA Aquino Manado ini.

Soal dicurigai sang kekasih karena sampai larut malam harus utak atik handphone sebelum tidur, Edis membantah. Menurut gadis berkulit putih mulus kelahiran 25 Oktober 1989 yang dikenal murah senyum, pacarnya sudah mengerti dengan sifatnya itu sebelun istirahat malam. “Kalo pacar so ada sih. Dia so mengerti kalo kita hobi skali utak atik HP sebelum tidur. Cuma kwa baca-baca status teman-teman di FB dan cari-cari informasi mo cemburu. Yang pasti torang baku percaya noh,” kunci kekasih dari karyawan sebuah perusahaan pertambangan di wilayah Minahasa Utara itu. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017