IKLAN

Ujung Tombak Timkamda GSVL-MOR 11 Kecamatan Mulai Dilantik


image

Ketua Timkamda GSVL-MOR, Marthen Manoppo memberi semangat kepada Timkamda se Kecamatan Wenang yang baru dilantik malam tadi

MANADO – Setelah dilantik belum lama ini, Tim Kampanye Daerah (Timkamda) GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-MOR) tingkat Kota Manado langsung tancap gas dengan membentuk tim-tim lain yang tersebar di 11 kecamatan.
Rabu (16/9) hari ini, dikomando Ketua Timkamda Kota Manado, Marthen Manoppo menggelar pelantikan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Singkil dan Wenang. “Nanti menyusul pelantikan di sembilan kecamatan lainnya,” kata Manoppo di sela-sela pelantikan Timkamda se Kecamatan Wenang malam tadi.

Menurut politisi yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulut ini, Timkamda GSVL-MOR di tingkat kecamatan yang sudah dilantik segera bekerja membentuk tim-tim lainnya di tingkatan kelurahan masing-masing.

“Ingat, kalian adalah ujung tombak kemenangan pasangan GSVL-MOR sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Manado yang akan bertarung 9 Desember nanti,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Untuk itu, Wakil Rakyat Dapil Tomohon ini berharap, Timkamda tingkat kecamatan dan koordinator tim di tingkat kelurahan segera melantik tim-tim lain di masing-masing kelurahan. “Tolong koordinator tim di kecamatan, langsung mematau pembentukan pembentukan tim di kelurahan. Secepatnya dibentuk karena tugas berat kedepan menanti kita saat ini,” pinta Manoppo sambil berharap, tim yang terbentuk menyatu dan bergandengan tangan untuk satu tujuan memenangan GSVL-MOR.

“Torang bekerja tapi jaga sikap masing-masing. Berpolitiklah dengan sopan santun dan harus cerdas. Semua tim harus bekerjasama, bergandengan tangan menyatu untuk memenangkan GSVL-MOR,” pesan Manoppo.
Sekadar diketahui, untuk Singkil, selain koordinator tingkat kecamatan, ada 9 koordinator tingkat kelurahan yang dilantik hari ini. Begitu juga di Wenang. Koordinator kecamatan bersama koordinator 12 kelurahan dilantik serta diambil sumpah dan janji oleh Calon Wakil Wali Kota, Mor Bastiaan. (antoreppy)