IKLAN

Uang tak Didapat, Motnas Dishut Provinsi Sulut Malah Dibakar


Ilustrasi Motor Dibakar

Ilustrasi Motor Dibakar

MANADO– Kali ini aksi kejahatan di Kota Manado lolos dari sergapan polisi. Buktinya, Sabtu (18/7) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita, di Kelurahan Bumi Nyiur, Lingkungan III, Kecamatan Wanea.

Pasalnya, motor Honda Blade DB 6170 MN yang dikendarai Janny Rurugala, pegawai di Dinas Kehutanan Provinsi Sulut ini dicegat oleh tiga pria yang tak dikenal. Korban dimintai uang sambil diancam oleh ketiga pelaku dengan menggunakan pisau badik.

Korban sempat melakukan perlawanan dan tidak memberikan spersen uang kepada para pelaku. Alhasil, mereka terlibat baku pukul. Karena pertarungan tidak seimbang, korban memilih lari dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Apes menimpa korban, motor berplat merah milik Dinas Kehutanan Provinsi Sulut yang ia tinggalkan, malah saat balik usai melapor ke polisi, ternyata sudah dibakar oleh para pelaku.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmas8 melalui Kasubag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan kejadian itu. “Laporannya sudah diterima dan saat ini sedang dalam pengembangan penyelidikan, karena ada kejanggalan dalam laporan korban” kata Dambe. (alen)