IKLAN

Tuuk : Pembangunan Gedung DPRD Sulut Baik


James Tuuk, Anggota DPRD Sulut

James Tuuk, Anggota DPRD Sulut

MANADO-Komisi Satu DPRD Sulut bersama dengan Ketua Dewan, Steven Kandouw melakukan peninjauan lapangan pembangunan kantor dewan yang baru di Kairagi.

Dari pantauan harian ini,  Komisi Satu bersama dengan pimpinan dewan melihat secara dekat proses pembangunan gedung dewan yang sudah menghabiskan uang miliaran rupiah.

Benny Tenda

Benny Tenda

Pasalnya, gedung rakyat ini akan ditempati sesuai target pada tahun 2016. Ketua Dewan Steven Kandouw bersama Ketua Komisi Satu, Ferdinand Mewengkang serta personil komisi satu,  Jems Tuuk, Kristopher Decky Palinggi, Razky Mokodompit, Denny Sumolang dan Hj.Ainun selama kurang lebih 1 jam melihat-lihat pembangunan gedung tersebut.

Usai melakukan peninjauan lapangan, Jems Tuuk saat dikonfirmasi menjelaskan, proses pembangunan gedung dewan sudah berjalan sekira 40 persen.

“Dari kacamata saya pribadi, pembangunan kantor dewan berjalan dengan baik. Memang ada aspirasi yang masuk soal ada dugaan penyimpangan. Tetapi saya melihat langsung pembangunannya jalan baik,” ungkap Tuuk yang dikenal vokal menyuarakan aspirasi rakyat.

Sementara itu, Benny Tenda perwakilan dari kontraktor yang menangani mega proyek tersebut memberikan apresiasi jika dewan khususnya komisi satu yang turut memantau pembangunan gedung dewan.

“Saya sangat berterima kasih kepada para wakil rakyat kita yang sudah menyisihkan waktu untuk melihat langsung jalannya proses pembangunan disini. Kami menerima apa yang menjadi masukan tentunya semua yang berdampak positif pada pembangunan gedung dewan yang baru ini,” ungkap Tenda. (mom)