IKLAN

Tunjang Peliputan JIPS, OD-SK Bantu Kendis


Penyerahan kendis itu dilakukan Wagub Kandouw yang di terima Koordinator JIPS (Kordi) Donny Arah (wartawan Kompas TV Manado), usai upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, dihalaman Kantor Gubernur Sabtu (1/10) pagi.

Penyerahan kendis itu dilakukan Wagub Steven Kandouw di erima Koordinator JIPS (Kordi) Donny Arah (wartawan Kompas TV Manado), usai upacara Hari Kesaktian Pancasila, dihalaman Kantor Gubernur Sabtu (1/10) pagi.

MANADO– Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) siapkan kendaraan dinas (Kendis) operasional untuk wartawan pos liputan Pemprov yang tergabung dalam wadah Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS).

Hal ini merupakan momen pertama JIPS diberikan Kendis satu unit mobil Toyota Inova sebagai kendaraan operasional kepada JIPS, pada pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK).

Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi

Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi serahkan kunci kendis Inova kepada Kordi JIPS Donny Arai

Sementara itu, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi menyebut Gubernur dan Wagub sangat mengapresiasi kinerja kemitraan JIPS dengan Pemprov karena setiap hari meliput kegiatan pimpinan.

“OD-SK minta manfaatkan sebaik-baiknya guna menunjang tugas-tugas liputan jurnalistik nanti. Kalian juga harus mampu merawat dengan baik kendaraan ini, anggaplah seperti kendaraan kalian sendiri dan jangan hanya dipakai untuk kegiatan yang tidak berkaitan dengan tugas-tugas peliputan pimpinan,”tegas Ringkuangan yang juga selaku pembina JIPS,”Sabtu (1/10) pagi tadi usai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Lanjutnya, bantuan kendaraan dinas operasional ini sebagai bentuk apresiasi dalam rangka memperingati HUT ke-52 Sulut yang diserahkan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Usai penyerahan Kordi Donny Arai langsung melakukan uji coba kendis dan disaksikan anggota JIPS di loby Kantor Gubernur.

(srikandi/hm)

 

Manado Fiesta 2017