IKLAN

Tuna Kembali Memamas, Tarkam Pecah, Paniki ‘Teto’ 3 Pelaku


2016-04-08 18.32.18

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan Tim Paniki Rimbas 2. (Foto ist)

MANADO – Perkelahian antar kampung kembali terjadi antara Wonasa dan Tuna pada hari Jumat pagi (08/4). Dari tarkam tersebut, Tim Paniki Rimbas 2 yang turun langsung ke tempat kejadian perkara berhasil mengamankan tiga pelaku, dua diantaranya kedapatan membawa sajam.

Menurut informasi yang didapatkan, tarkam tersebut berawal dari para pemuda warga Ternate Baru datang ke wilayah Tuna untuk melempari rumah warga yang berada di lorong tersebut. Warga yang tidak senang dengan lemparan tersebut, balik menyerang para pemuda tersebut dengan melempar batu.

Beberapa warga kemudian melapor ke Polresta Manado, Tim Paniki Rimbas 2 Pimpinan Iptu. Teddy Malamtiga yang sedang standby langsung menuju TKP dan mengamankan 3 orang pelaku berinisial FM alias Faruk (29) sajam membawa, warga Ternate baru lingkungan 3, BP alias Bahril (30) membawa sajam, warga Cokro lingkungan 4, EB alias angga (15) warga wonasa lingkungan 6

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan penangkapan para pelaku tersebut. “Pelaku tarkam sudah diamankan, petugas juga mendapatkan sajam dari para pelaku tersebut dan selanjutnya akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra).

 

Manado Fiesta 2017