IKLAN

Tuduhan dan Fitnah Terus Dihembuskan Oknum Tak Bertanggungjawab

 KDP: Kami Bukan Keluarga Penjahat


Tuduhan dan Fitnah Terus Dihembuskan Oknum Tak Bertanggungjawab

Kristovorus Deki Palinggi bersama istri Tetty Paruntu yang juga Bupati Minsel

Kristovorus Deki Palinggi bersama istri Tetty Paruntu yang juga Bupati Minsel

AMURANG—Dugaan fitnah dan tuduhan tak bertanggung jawab terus dihembuskan kepada legislator Sulut dapil Minsel-Mitra, Kristovorus Deki Palinggi (KDP). Selain soal laporan ijazah palsu saat Pilcaleg lalu, berbagai isu pun tak sedap menerpa keluarganya. Terlebih kepada sang istri tercinta, Christiany Eugenia Tetty Paruntu, Bupati Minsel.

Isu yang sengaja dihebuskan oleh oknum-oknum itu notabene ingin menjatuhkan karier politik polisi Golkar tersebut termasuk menghadang lajunya dukungan sang istri yang akan maju bertarung kembali pada Pilbup 2015 mendatang.
“Kami keluarga Palinggi-Paruntu hanya orang biasa yang dipercayakan rakyat untuk mengabdi dan berbakti. Saya bukan penjahat. Masih banyak pejahat di luar sana yang harus ditangkap dan diadili oleh rakyat sendiri,” ungkap KDP kepada wartawan.
Menurutnya, apa yang sengaja diciptakan selama ini semata hanya untuk menghancurkan dirinya bersama keluarga. Hal itu berkaitan erat dengan Pilkada Minsel Tahun 2015 depan. “Kami sudah tahu semua ini. Karena Tahun 2015 depan adalah tahun politik yang mulai dimanfaatkan sejumlah oknum untuk menghancurkan kita,” ungkapnya.
Diakui KDP, kalau identitas sejumlah oknum yang ingin menghancurkan dirinya bersama keluarga, sudah diketahui jelas. Hanya saja sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, dirinya bersama keluarga sudah memaafkan. “Seperti dalam 1 Korintus 13:2-13; Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna. Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih,” kata KDP mengutip ayat Alikitab.
KDP menduga ini sengaja dimainkan para kandidat Cabup Minsel lain yang memakai orang-orang tertentu dan memakai mantan pejabat agar menggoyang kepemimpinan Bupati Minsel saat ini.
Bahkan menurut KDP, tidak menutup kemungkinan ada sesam anggota Dewan Provinsi Sulut yang tidak senang dan sengaja memanfaatkan situasi politik saat ini apalagi menghadapi tahun politik 2015. “Tapi kami serahkan semua pada Tuhan seperti apa yg firman Tuhan katakan bhw Yeremia 1:19,’’ pungkas KDP. (anre)

 

Manado Fiesta 2017