IKLAN

Tragis…. Ko Hengky dan Ci Nini, Pemilik Toko Borobudur Dibunuh Misterius


MAYAT: Mayat yang ditemukan di toko borobudur.

MAYAT: Mayat yang ditemukan di toko borobudur.

MANADO – Kota Manado kembali digemparkan dengan penemuan sepasang mayat laki-laki dan perempuan, bersimbah darah di toko Borobudur Tuminting.

Kedua korban yang ditemukan Selasa, (01/09) tersebut terindikasi bernama Hengky Rustam dan Tansye Liany alias Ci Nini (51) istri Herry Mokoginta (55).

Menurut penuturan Ari Mokoginta adik dari suami korban Tasnye Liany, sekitar pukul 10 pagi seorang “tukang” datang ke lokasi kejadian, tapi karena saat itu tidak ada yang membukakan pintu si “Tukang” kemudian langsung menelpon suami korban Herry Mokoginta, sehingga suami korban langsung datang ke lokasi kejadian.

Setiba di lokasi Herry suami korban, langsung mengetuk pintu tapi tidak juga ada yang menjawab, dirinya langsung memanjat untuk memastikan apa yang terjadi dan langsung melihat dua korban didalam yang sudah bersimbah darah. “Karena tidak yang membuka pintu, saya memanjat dan saya melihat dua orang sudah bersimbah darah,” kata Herry.

Herry langsung memilih melaporkan kejadian ini ke Polsek Tuminting. Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian sedang melakukan olah TKP. (christian)

 

Manado Fiesta 2017