IKLAN

Tragis! Karyawan Dealer Yamaha Dibunuh Depan Kekasih, Pelaku Misterius


image

Korban pembunuhan jalan Dua Sudara, Idhan Latara, karyawan Dealer Yamaha semasa hidupnya

MANADO – Dealer Yamaha Cabang Tuminting berduka. Menyusul salah satu karyawannya, Idhan Latara (27) dibunuh secara sadis, Kamis (29/10) tadi malam sekitar pukul 19.30 Wita. Memiriskan lagi, pembunuhan itu terjadi di depan kekasih hatinya. Sementara pelaku pembunuhan masih misterius.

Informasi yang diperoleh, insiden pembunuhan itu terjadi di ruas jalan Dua Sudara, Politeknik. Malam itu, korban yang tercatat warga Kelurahan Sumompo Lingkungan V Kecamatan Tuminting bersama kekasihnya berboncengan sepeda motor Yamaha Vixion hendak menuju Politeknik.

Tepat melintas di jalan Dua Sudara korban memperlambat laju sepeda motor yang dikendarainya mengingat kondisi jalan rusak suasana serta gelap gulita. Bersamaan itu tiba-tiba muncul pelaku langsung menghadang korban dan kekasihnya. Tanpa banyak tanya, pelaku yang identitasnya belum diketahui langsung menikam korban di dada.

Tikaman itu membuat motor yang dikendarai korban lari sempoyongan. Korban dan kekasihnya pun ikut terjatuh ke jalan. Rupanya tikaman pertama belum membuat pelaku puas. Dia pun kembali menambah dua tusukan badik di leher dan kepala bagian belakang korban. Kekasih korban sendiri hanya bisa berteriak

 

Jenasah Idhan Latara sudah terbujur kaku

Jenasah Idhan Latara sudah terbujur kaku

minta tolong setelah melihat kondisi korban berlumuran darah.

Sedangkan pelaku sendiri langsung menghilang dari kegelapan malam itu. Beruntung saat kejadian,

melintas mobil Pick Up. Kekasih korban pun meminta tolong melarikan korban ke Rumah Sakit Sitty Maryam, Tuminting. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan mengungkap motif pembunuhan itu serta mengidentifikasi siapa pelakunya. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017
  • Bahmid Mauli Iqhie

    Innalilahi Wainailahi Rajiun….