IKLAN

“Torang Dari Dulu GSVL, Sekarang Tambah Pak Mor, So Jago Itu”


GSVL-MOR akrab bersama masyarakat LOS (Lorong Orang Sanger), Kelurahan Malalayang I Timur

GSVL-MOR akrab bersama masyarakat LOS (Lorong Orang Sanger), Kelurahan Malalayang I Timur

MANADO – GS Vicky Lumentut (GSVL), Wali Kota Manado yang kembali mencalonkan diri 9 Desember mendatang menjawab kerinduan sejumlah masyarakat agar ibu kota provinsi Sulut ini tetap dipimpin sosok kaya ide brilian yang dituangkan dalam program-program pro rakyat.

“Karena Pak GSVL sudah terbukti dan program-programnya memang kami nikmati saat ini,” kata Angky Manginsihi, warga Malalayang I Timur. Tak heran saat GSVL dialog tatap muka dengan warga Lorong Orang Sanger (Los) kelurahan Malalayang I Timur bersama Mor Bastiaan, calon Wakil Wali Kota, minggu lalu, masyarakat tak kaget ketika GSVL memaparkan program-programnya selama 5 tahun pimpin Manado.

“Yang kami kaget malah ada program baru pro rakyat yang akan ditingkatkan lagi untuk lima tahun kedepan. Hebat! Memang sosok Cerdas berjiwa kepemimpinan yang pro rakyatnya,’’ salut Angky.

Anak sekolah minggu jemaat GMIM Lahai Roi. Los sumringah bertemu Bunda PAUD, DR. Paula Lumentut-Runtuwene

Anak sekolah minggu jemaat GMIM Lahai Roi. Los sumringah bertemu Bunda PAUD, DR. Paula Lumentut-Runtuwene

Ape Panomban, warga Los yang mengaku selama ini terus mengidolakan GSVL pun angkat bicara. “Torang dari dulu memang GSVL. So tambah baku par dengan Pak Mor, so jago itu. Apalagi Pak Mor itu darah Sanger, Cina Sanger. Cocok itu,” kata Ape.

Masyarakat Lorong Sanger, Malalayang menyampaikan terima kasih kepada GSVL-MOR yang datang langsung ke wilayah mereka sekaligus memperhatikan keluhan mereka. GSVL-MOR sendiri berjanji akan membangun tambatan perahu bagi nelayan Los, membangun pemecah ombak serta penarang jalan yang bisa digunakan nelayan disitu serta akan menyediakan lahan pekuburan milik pemerintah di Malalayang.

“Mudah-mudahan Tuhan berkenan kami terpilih kembali, kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat disini. Malahan jadi prioritas saya dan Pak Mor,’’ kata GSVL sambil menyebutkan sejumlah program unggulan lain, diantaranya di bidang pendidikan, pelatihan tenaga kerja serta program kesejahteraan masyarakat lainnya. (tox)