IKLAN

Tokoh Gereja Aliran Pentakosta Utus Dalam Doa GSVL-MOR Maju Pilkada Manado


MANADO – GS Vicky Lumentut – Mor Bastiaan (GSVL once MORe) terus menuai dukungan maju sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari sejumlah eleman agama. Kali ini support dan dukungan penuh datang dari Gerakan Elemen Gereja Aliran Pentakosta (GEGAP). Bukti pasangan calon yang diusung koalisi Partai Demokrat dan PKPI ini direstui para tokoh aliran Pentakosta ini terungkap Rabu (4/7) kemarin di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Menorah Kawasan Megamas Manado.

image

GSVL-MOR didoakan para gembala aliran Pentakosta di GBI Menorah, Megamas Manado

Ada 9 gembala dipimpin Ketua GEGAP Sulut, Pdt. Honny S Sirapanji dan Ketua GEGAP Manado, Pdt. Haezar Sumual mengutus GSVL- MOR dalam doa.
Doa pengutuan GEGAP ini tak lain merekomendasikan kepada seluruh gereja beraliran Pentakosta untuk mendukungan penuh pasangan GSVL-MOR sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Manado periode 2015-2020.

image

GS Vicky Lumentut dan Mor Bastiaan foto bersama para Gembala Pentakosta se Kota Manado

“Kami disambut baik para tokoh agama di GBI menorah. Kami merasa bahagia, saya dan Pak Mor bangga atas penyambutan 9 Gembala GBI yang mengepalai 9 Gereja terkait di kota Manado dan Sulut,” kata GSVL. Calon Wali Kota incumbant ini mengakui mendapat support dalam doa atas pencalonan mereka. “Support luar biasa. Ini suatu kebahagian tersendiri bagi kami,” tambah GSVL diiyakan Mor. (bondan)