IKLAN

Tips Mengatasi Rambut Kusut Ala Hair Style Profesional Sulut


Hair Style dan Tata  Rias Profesioanal Sulut Charles Rotty

Hair Style dan Tata
Rias Profesioanal Sulut Charles Rotty

MANADO-Rambut kusut tentu tidak diinginkan wanita, sangat merepotkan apabila itu dibiarkan begitu saja. Selain kurang sedap dipandang, terasa sakit apabila tidak tahu cara memperbaikinya.

“Jika dipaksakan, rambut kusut yang hendak diurai tak jarang malah patah atau bercabang,”hal ini dikatakan Hair Style dan Tata Rias Profesional Sulut Charles Rotty, diketahui pernah juara satu Waria Peduli HIV Aids 2005.

Kepada www.manadoline. Kamis (2/7), Chae panggilan akrabnya mengungkapkan kebanyakan wanita mengalami rambut kusut saat ditata rambutnya dalam menghadiri pesta pernikahan, saat bangun tidur, atau mengendarai kendaraan dan berbagai aktivitas diluar rumah.

Nah, dengan masalah diatas para wanita tulen harus tahu trik dan tips menangani rambut kusut dengan cara alternatif. “Tipsnya rambut ditaburi bedak baby secara merata lalu sisir, cuci dengan air bersih , gunakan shampo gosok hingga ke seluruhpermukaan rambut, setelah kering pakai kondisioner karena memiliki efek pelembab alami yang berguna mengurangi kekusutan, terakhir bilas dengan air hangat,”tutup Chae. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017