IKLAN

Tingkatkan Layanan Publik, Robek Tradisi Lama


Sosialisasi Layanan Publik Pemkot Bitung

Sosialisasi Layanan Publik Pemkot Bitung

BITUNGG-Satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan unit pelaksana teknis  diminta terus melaksanakan inovasi pelayanan publik. Inovasi dilakukan sebagai bentuk kesungguhan dan pertanggungjawaban kinerja dalam meningkatkan kualitas pelayananya kepada masyarakat.

”Terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan lakukanlah inovasi,” tegas Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri saat memimpin rapat Sosialisasi Pelayanan Publik, di Ruang Rapat Lantai IV Kantor Pemkot Bitung, Jumat (22/4).

“Maka dari itu Sudah menjadi kewajiban pemerintah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kita banyak menerima keluhan masyarakat terhadap rendahnya mutu pelayanan publik sehingga kita masih memerlukan inovasi dan peningkatan pelayanan secara profesional, intinya segala hal-hal yang bisa dikerjakan hari ini, jangan ditunda serta Robek tradisi lama,” jelasnya.

Sementara Plt Sekretaris Kota Bitung Drs Malton Andalangi menambahkan, sosialisasi ini dilakukan untuk menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara No 15 Tahun 2015 tentang kompetisi inovasi Pelayanan Publik dilingkungan Kemneterian, Lembaga dan Pemerintah daerah Tahun 2015.

”Kegiatan ini diharapkan dapat membangun inovasi pelayanan publik di setiap SKPD. Selain itu, juga tercipta transfer inovasi serta terwujudnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik,” kata Andalangi. (jones)