IKLAN

Tingkatkan Kualitas Kerja, Komisi C Kunker ke Balikpapan


Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti

Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti

MANADO – Anggota DPRD Kota Manado khususnya Komisi C, hari ini melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) keluar daerah. kali ini, sejumlah personil komisi C kota Balikpapan Kalimantan Timur sebagai tujuan kunker. Kabar beredar, keberangkatan mereka untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja sebagai wakil rakyat.
Ketua Komisi C, Lily Binti menjelaskan tujuan komisi C yang membidangi pembangunan tersebut Kunker ke Balikpapan, guna memperkaya ilmu sesuai bidang dari komisi yang dipimpinnya tersebut.
“Kami akan ke DPRD Kota Balikpapan dan menemui komisi yang membidangi pembangunan. Kalau ditanya tujuan, tentu untuk belajar tentang Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) dari komisi C,” kata Binti.
Politisi Golkar ini berharap, dengan adanya KunKer tersebut bisa membawa hasil yang positif bagi pembangunan Kota Manado lewat Tupoksi Komisi C kearah semakin baik.
“Banyak hal yang harus kami pelajari. Intinya, apa yang kami peroleh disana, akan kami implementasikan sesuai Tupoksi kami di Komisi C,” ujarnya.
Kegiatan KunKer yang dilakukan pihaknya sudah merupakan agenda yang masuk dalam Rencana Kerja (Renja) Komisi C.
“Minggu lalu torang belum ada agenda KunKer di Renja. Tapi KunKer sekarang ini masuk di agenda yang sudah dijadwalkan pada Renja komisi,” tegasnya. (christian).