IKLAN

Tinangon ‘Buru’ Medali Cabor Menembak di PON 2020 Papua


Ketua Pengkot Perbakin Manado, Hans Tinangon target medali emas Cabor Menembak di PON 2020 Papua

MANADO – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua Pengkot Perbakin Kota Manado periode 2017-2021, Hans Tinangon langsung rapatkan barisan mengoptimalkan latihan para atlet-atlet menembak di Kota Manado.

“Kepengurusan periode 2017-2021 akan diupayakan pembinaan atlet menembak generasi muda untuk dapat tampil dan berprestasi menggondol medali emas di ajang PON 2020 di Papua maupun Internasional,’’ kata Tonangon.

Foto bersama Pengkot Perbakin Manado

Kepala Inspektorat Kota Manado ini manargetkan medali emas dibawa pulang, karena di ajang tersebut akan memperebutkan 28 medali emas. “Jadi Harus dioptimalkan pembinaan atlit menembak,” ujarnya.

Dirinya juga menyatakan terima kasih kepada Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut yang telah memberi perhatian dengan melakukan pembinaan atlet cabor menembak.

“Karena akan dipersiapkan fasilitas untuk menggairahkan olah raga menembak seperti lapangan tembak Indor. Untuk itu kami Pengkot Perbakin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Manado, Pak GS Vicky Lumentut,” pungkas Tinangon. (antoreppy)