IKLAN

Tim Sterad Tinjau Langsung Lokasi TMMD Ke 97 Di Kelurahan Bailang


2016-09-30_21-32-54

Tim Sterad Kolonel Arm Rosdianto saat mengunjungi lokasi TMMD ke 97. (Foto eka)

MANADO – Sudah seminggu lebih pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 97 di Wilayah Kodim 1309/Manado terus membantu warga di Kelurahan Bailang dengan tujuan membantu pemerintah meningkatkan kesejahtraan warga melalui pembangunan bersifat fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh.

Pelaksaan tersebut ditinjau langsung oleh Tim Staf Teritorial Angkatan Darat Kolonel Arm Rosdianto selaku Paban II/Puan Sterad dan mendengarkan pemaparan dari Dandim 1309/ Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh tentang kondisi TMMD Ke 97 tersebut.

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Rosdianto mengatakan lokasi dari TMMD ke 97 tersebut sangat strategis. “Lokasi dari pelaksanaan TMMD ini sangat strategis dan bermanfaat untuk masyarakat. Saya datang langsung ke lokasi karena ingin mengecek langsung jalannya TMMD di lokasi ini, dimana berjalan dengan bagus. Saya berharap kiranya anggota bisa lebih dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Tim dari Sterad tersebut meninjau langsung pembuatan jalan sepanjang 882 meter dengan lebar 8 meter dan juga mengunjungi rumah warga yang ditempati oleh anggota TNI.

Juga dihadiri oleh Kapten Inf Grans Dahua selaku Dan SSK TMMD, Kapten Inf Taufiq Tubagus Pasi log Dim 1309/Mdo, Lettu Czi Sardi Mamonto SH Danunit intelijen Dim 1309/Mdo dan Lettu CHB Adina Paur Bin Sterad. (ekaputra)