IKLAN

Tim Paniki Ringkus 4 Pemuda Pembuat Onar di Lorong Firdaus


2016-06-22 18.40.26

Kelima pelaku yang berhasil diringkus Tim Paniki Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Tim Paniki Polresta Manado kembali menunjukan tajinya. Kali ini empat orang pemuda pembuat onar dengan menggunakan senjata tajam di sekitar lorong firdaus berhasil diringkus Tim pada rabu (22/06) sekira pukul 05.30 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, sebelumnya Tim Paniki yang sedang standby di Polresta Manado mendapat laporan dari Polsek Sario tentang adanya sekelompok pemuda yang datang ke Lorong Firdaus Kelurahan Titiwungen Selatan dengan menggunakan sepeda motor dan mengancam warga dengan senjata tajam.

Tim Paniki yang dipimpin Ipda Teddy Malamtiga dengan cepat mandatangi tempat kejadian perkara. Alhasil, 5 pemuda berhasil diringkus masing-masing berinisial DK alias Koko (25) warga Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan IV, MM alias Amad (16) Warga Jalan Samratulangi lingkungan V, EK alias Riko (16) Warga Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan IV, ASR alias Ahmad (21) Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan IV, dan MA Alias Aditia (19) Kelurahan Wenang Selatan. Selain itu, Turut diamankan juga satu Buah Samurai Serta 3 Pucuk Anak panah Wayer dan Dua pelontar.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado membenarkan adanya penangkapan para pelaku tersebut. “Para pemuda tersebut berhasil diamankan oleh Tim Paniki dan diserahkan ke Polsek Sario untuk proses hukum selanjutnya,” kata Marsidi. (ekaputra)