IKLAN

Tim Manguni Tangkap Dua Pelaku Curanik, Salah Satunya Ngaku Oknum Wartawan


2016-10-07_23-00-43

Kedua pelaku curanik yang berhasil diringkus Tim Manguni, salah satunya oknum wartawan dengan id card yang masih menggantung. (Foto eka)

MANADO – Kehebatan Tim Manguni Direktorat Reskrimum Polda Sulut tidak perlu diragukan lagi. Pelayanan keamanan dan kinerja Tim yang dibawahi oleh Kombes Pol Pitra Ratulangi dengan cepat merespon laporan warga Sulut. Salah satunya, Tim I Manguni yang dipimpin Iptu Dorman Liwo berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian barang elektronik berinisial DI alias Donny (27 Warga Kelurahan Lapangan, Kecamatan Mapanget dan MVL alias Loho (33) Inisial terakhir, mengaku oknum wartawan. Keduanya dibawa ke Mapolresta Manado beserta barang bukti berupa Handphone pada Jumat (07/10).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, sebelumnya, Tim telah mendapat laporan warga yang rumah disatroni oleh kedua pelaku di Kelurahan Lapangan Lingkungan II Kecamatan Mapanget.

Setelah dilakukan pengembangan kasus, tim berhasil menggendus jejak pelaku yang diduga dilakukan oleh keduanya. Alhasil, keduanya diringkus ketika sedang melakukan pesta miras di salah satu rumah warga di kelurahan Mapanget. Keduanya pun digiring ke Mapolresta Manado. Sedangkan oknum wartawan tersebut masih menggunakan id card yang menggantung dilehernya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kadua pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Mapanget, karena laporan dan lokasi kejadian, berada disana. Salah Satu dari pelaku diduga oknum wartawan” katanya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017