IKLAN

Tiga Remaja Pemicu Tawuran Ini Terjaring Operasi Pekat


MANADO – Tiga remaja terjaring Operasi Pekat yang diamankan oleh Tim Rayon Polresta Manado pada sabtu malam (05/3). Diketahui, ketiganya yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas tersebut yang sedang nongkrong di kawasan marina plaza melakukan pelemparan batu kesekelompok remaja lainnya yang lewat dikawasan tersebut.

Tim Rayon yang sedang melakukan patroli terkait Operasi Penyakit Masyarakat atau Ops Pekat, langsung menuju ke tempat kejadian perkara setelah mendengar adanya pelemparan tersebut. Sesampainya di TKP, Tim berhasil mengamankan tiga remaja yang berinisial J (15) warga kelurahan Tuminting, RW (15) warga Kelurahan Wonasa Kapleng dan BS (15) warga Keluraham Mahawu. Mereka ditahan karena melakukan pelemparan batu kesekelopok remaja yang takutnya menjadi akan pemicu tawuran di kawasan marina plaza.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan ketiga remaja tersebut akan dilakukan pembinaan baru kemudian dipulangkan kerumahnya masing-masing. “Ketiganya ditahan karena melakukan pelemparan batu yang bisa menjadi pemicu tawuran. Saat ini mereka akan dilakukan pembinaan baru dipulangkan,” kata Marsidi. (ekaputra)