IKLAN

The Tales Manado Hadirkan Karya dengan Aliran Speed Metal


The Tales Band (foto: ist)

The Tales Band (foto: ist)

MANADO – Musisi berbakat asal Manado Wensi Mongkau dan Reymond Suatan belum lama ini mendirikan grup band aliran speed metal. Bersama Denny Rompas (vocalist), langkah ini ditempuh sebagai ekspansi musikalitas kedua pria asal Manado ini.

“Awalnya band berdiri hanya saya dan Reymond Suatan. Kemudian direkrutlah Denny Rompas sebagai vocalist, jadilah band ini meski tanpa drummer,” ujar Wensi, kepada Manadoline.com, Rabu (16/11).

the-talesSeiring waktu berjalan, bergabunglah Michael seorang drummer muda berbakt yang membuat band aliran Speed Metal ini makin handal, terutama dalam berbagai ajang festival band di Manado.

“Bergabung Michael, membuat band ini semakin komplit dan The Tales menjadi pilihan nama band ini. Kami berkomitmen untuk membawakan lagu ciptaan dengan tema epik, realita kehidupan, gospel,” lanjut Giggs sapaan akrab Wensi Mongkau.

Band yang dibesarkan melalui festival musik kampus ini terus terus berjaya memberi warna baru bagi penggemar music aliras speed metal. “Kami terus menghadirkan karya baru, salah satunya adalah lagu dengan judul Pahlawan Yang Hilang, lagu ini dikaryanya bagi para Veteran Perang,” tandasnya. (mlc)

 

Manado Fiesta 2017