IKLAN

Tetty Masih Bersinar Pimpin Minsel Periode Lima Tahun Lagi


Bupati Minsel Tetty Paruntu bersama Ketua Umum  DPP Partai Golkar pada suatu kegiatan partai di Manado

Bupati Minsel Tetty Paruntu bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar pada suatu kegiatan partai di Manado

AMURANG — Minsel berdikari benar-benar tercapai ditangan figure wanita cantik Christiany Eugenia Paruntu. Selama hampir lima tahun kepemimpinannya sebagai Bupati, kesejahteraan dan pembangunan Minsel maju pesat.

Tak heran kalau Golkar sebagai partai pengusung istri tercinta anggota Deprov Sulut, Deky Palinggi pada pencalonan lalu masih menginginkannya untuk memimpin Minsel kembali lima tahun kedepan.

Ini terungkap dalam Rakerda DPD II Partai Golkar (PG) Minsel Rabu baru-baru ini yang berlangsung di Desa Pakuure Kecamatan Tenga. Tak tanggung-tanggung dalam Rakerda dipimpin Ketua Jenny J Tumbuan, sebanyak 17 Pengurus Kecamatan (PK) sepakat tetap mengusung Tetty, sapaan akrab putri kedua pasangan Keluarga Paruntu-Tumbuan ini calon tunggal Bupati Minsel periode 2015-2020.

Dukungan ini mencuat ketika 17 PK menyampaikan program kerja mereka di depan Ketua DPD Jenny Tumbuan. Seperti Ketua PK Golkar Tareran, Sandy Rumengan, pihaknya sudah bulat mengusung Tetty calon tunggal Bupati Minsel mendatang.

Akan halnya Karel Lakoy, Ketua PK Golkar Sinonsayang. ‘’Bupati Minsel Tetty Paruntu, harus kembali melanjutkan singga sana ini,’’ tandasnya. Alasanya, kepemimpinan Tetty sudah teruji dan berhasil dalam pembangunan. “Jadi beliau sangat layak memimpin kembali daerah ini,’’ katanya.

Dukungan lain datang dari PK Golkar Amurang dan organisasi sayap AMPG Minsel. ‘’Ibu Tetty telah menunjukkan kemampuan memimpin Minsel. Banyak program nyata telah ditunjukkan yang sangat bermanfaatkan untuk pembangunan serta dirasakan oleh masyarakat Minsel,’’ ungkap Welly Mintje, Ketua PK Golkar Amurang. “AMPG Minsel sebagai sayap PG mendukung Ibu Tetty melanjutkan kepemimpinan Minsel periode 2015-2020,’’ timpal Ketua AMPG Minsel, Royke Tambingon. (anto reppy)